Langsung ke konten utama

Cantik Dimana mana


Saat aku melihat keluar ke dunia, saya melihat begitu banyak untuk disyukuri. Dikelilingi oleh keindahan, saya meninggalkan tidak diragukan lagi bahwa kita hidup di dunia roh penuh yang menjadi lebih otentik dalam keindahan yang mampu menghargai. Untuk begitu lama kami telah datang untuk mendefinisikan keindahan pada tingkat yang dangkal, tapi seperti yang kita tumbuh, sehingga akan kemampuan kita untuk menghargai keindahan tumbuh dalam diri kita.

Dengan ini, memahami bahwa hanya dapat kita mengenali dan menghargai apa yang benar-benar indah ketika kita telah bersatu dengan esensi keindahan kita sendiri dalam diri kita sendiri. Begitu banyak perjuangan untuk menemukan keindahan di dunia ketika mereka melihat di luar. Takut apa yang akan mereka hadapi, mereka melihat dunia yang penuh dengan kemarahan, permusuhan dan keburukan, dan karena ini adalah apa yang mereka lihat, ini adalah apa yang menjadi nyata bagi mereka, dan mereka terus hidup sebagai mereka nubuat memenuhi diri akan memilikinya menjadi.

Mengabaikan keindahan mereka sendiri, mereka telah menelan pil mimpi yang mengubah secara dramatis dunia di mana mereka melihat. Berpaling dari roh, mereka telah memilih untuk merangkul ego, yang melihat hal selalu dalam cahaya yang menyimpang. Dengan kekuatan dan kekuatan untuk memperoleh untuk dirinya sendiri, ego ini dikhususkan untuk tidak mencari keindahan, tetapi untuk menemukan apa yang dapat membangun itu di mata dunia. Prihatin dengan dunia fisik dan menyenangkan orang-orang di dalamnya, itu sama sekali tidak tertarik pada kebijaksanaan roh.

Tidak ingin menjadi protagonis di kematiannya sendiri, ego memiliki kepentingan dalam menjaga sumber sejati kecantikan dari mata Anda. Tidak ingin Anda untuk mengalami kagum bahwa keindahan menginspirasi, berusaha untuk membuat Anda dalam keadaan kebosanan di mana Anda tidak menanyakan kehidupan. Mengajukan tidak ada pertanyaan, Anda berhenti untuk berinteraksi dengan kehidupan, dan Anda menghilangkan diri dari jawaban yang Tuhan ingin berikan kepada Anda. Ini adalah apa artinya menjadi reaktif untuk hidup, dan menderita dalam proses.

Dipanggil untuk menjadi proaktif, kita tidak tumbuh dalam pengalaman hidup kita, jika kita telah menutup diri dari apa yang berusaha untuk mengajar kita. Ingin menunjukkan kepada kita keindahan di dunia dan dalam diri kita sendiri, itu adalah seorang guru bersedia, tetapi guru tidak memiliki peran untuk menempati tanpa seorang mahasiswa yang hadir. Inilah sebabnya mengapa kita harus berpikiran terbuka di hadapan kecantikan ini. Dengan banyak memberi, ada banyak belajar tentang keindahan Tuhan yang memanifestasikan dirinya dalam segala hal.

Dikatakan bahwa kecantikan ada di mata yang melihatnya. Apa ini berarti bagi saya adalah bahwa kita masing-masing memiliki kapasitas untuk menemukan keindahan dalam hal-hal yang berbeda. Apa yang beberapa label yang indah, orang lain mungkin label jelek, dan sebaliknya. Tapi apakah itu benar-benar peduli apa putusan diteruskan apakah sesuatu itu menyenangkan untuk mata atau tidak? Yang penting benar-benar adalah benih keindahan dapat ditemukan dalam segala hal bahwa Allah telah menciptakan. Dengan keindahan pencipta meresapi setiap ciptaan-Nya, keindahan yang pasti di sana untuk melihat. Pertanyaannya kemudian menjadi apa kualitas visi pengamat?

Banyak yang mampu melihat keindahan dalam semua yang mengelilingi mereka, tetapi bahkan lebih tidak. Selektif dalam apa yang mereka menganggap label 'cantik' untuk, orang-orang ini telah memilih untuk menghormati pikiran di atas jantung, yang semua untuk membedakan. Melihat lebih dari pikiran mampu melihat, hati tahu bahwa itu adalah sia-sia untuk menilai, karena menyadari bahwa penghakiman melewati itu yang muncul dalam cahaya berkurang secara salah dihukum. Melihat hanya sebagian dari keseluruhan, banyak yang disalahpahami; dan merangkul hanya sebagian, banyak yang ditolak karena dianggap tidak relevan. Lihat di ini, permainan berbahaya yang kita mainkan ketika kita memilih untuk memiliki mata ego menjadi filter dengan yang kita melihat dunia.

Melihat hanya fragmen kecantikan yang telah terkontaminasi melalui penilaian sendiri, banyak yang dibuang, dan bahkan kurang dihormati, karena Allah tidak bisa dilihat oleh apa yang membenci kehadirannya. Ingin Anda tidak melihat dia, ego akan membawa Anda ke label sebagai jelek, banyak yang indah dalam penampilan dan substansi.

Intens dalam kebencian nya, ego tidak selalu rasional dalam penilaiannya, dan bahkan dalam kepastian, ia merindukan banyak yang harus dihargai. Lihat di ini bagaimana arogansi ego sering menyebabkan itu untuk meninggalkan apa yang dinyatakan bisa melayani. Mengutuk kebutaan nya, itu membuat tidak untuk nasihat bijak untuk orang yang mencari pengalaman yang lebih dalam hidup.

Ingin mengalami cinta, seseorang harus berkonsultasi jantung, menjadi pusat kecantikan dalam diri. Menjadi tidak terpisah dari Allah, itu adalah karunia yang Tuhan telah berikan kepada kita untuk menikmati dunia. Diberkati dengan banyak, kita dapat menemukan banyak sukacita ketika kita memandang dunia dengan mata rohani. Terhalang bukan oleh yang yang kekurangan ego, kita bisa melihat cinta di balik hambatan, dan perbedaan yang membuat biasa ajaib.

Diberkati dalam roh, kita tidak harus mengambil untuk itu granted yang mampu mengajar kita siapa kita sebenarnya. Memiliki kebijaksanaan, semua ciptaan Allah adalah guru yang mampu, dan dengan asumsi tidak identitas terpisah dari dia, mereka adalah model untuk ditiru. Dengan ini, belajar kecantikan yang terdistorsi sebagai pemisahan dipengaruhi. Jadi saat Anda melakukan perjalanan jauh dari dia, sehingga akan kemampuan Anda untuk mengalami keindahan mengurangi kekuatan.

Prihatin terutama dengan melampirkan label pada saat itu, apa yang dimengerti Anda adalah keindahan yang melekat dalam memasuki saat ini. Untuk memasukkan saat ini, adalah untuk bergabung dengan Allah dalam hati Anda, dan melihat apa yang ia lihat di dunia fisik. Dengan semua yang dia buat menjadi baik, maka Anda dapat melihat kasih yang meliputi segala sesuatu dalam terang roh. Menghargai segala sesuatu seperti itu, Anda memahami bahwa itu adalah cukup dan bahwa ego tidak harus diundang untuk meningkatkan apa yang lengkap dalam dirinya sendiri.

Lengkap, karunia Allah yang kudus dalam apa yang mereka pegang dan apa yang mereka memberikan. Diberkahi dengan keindahan, mereka bawa ke orang hilang, banyak yang sangat berharga. Kerinduan kepada Tuhan, orang-orang yang hilang, menderita putus asa mereka. Yakin keburukan mereka sendiri, kenangan keindahan abadi mereka menyelinap ke masa lalu. Tapi masa lalu tidak hilang selamanya, untuk setiap ilusi berdiri untuk dikoreksi, dan sebagai mitra dengan kekekalan, itu tidak akan gagal untuk mengungkapkan dirinya dalam sentuhan yang saat ini telah di toko, untuk anak yang melihat dengan jelas sekarang, tidak kerinduan untuk lebih.

Salah satu saat yang paling berkesan yang saya ingat kecantikan menyentuh saya sangat berada di Florence ketika saya pergi untuk melihat Michelangelo David. Saya telah mendengar dari banyak orang betapa indahnya sepotong klasik dari patung itu, tapi mendengar rekening tangan kedua tidak benar-benar mempersiapkan Anda untuk efek yang telah pada jiwa, ketika Anda melihatnya secara langsung. Untuk mengatakan bahwa saya terkejut oleh keindahannya akan meremehkan. Aku ditinggalkan benar-benar berkata-kata! Untuk berpikir bahwa satu orang melihat karya ini di blok marmer dan melihatnya sebagai tujuannya untuk membawa ke kehidupan untuk dinikmati semua adalah kekaguman inspirasi bagi saya.

Tapi seperti aku berdiri di sana, hanya menatap karya besar, saya tidak tahu gangguan pemikiran yang berusaha untuk membujuk pikiran saya untuk intellectualize bagaimana pekerjaan itu dibawa ke kehidupan. Hal ini memungkinkan saya ke pusat diri dan membiarkan keindahan yang mendalam yang terpancar dari permukaan putih mengkilap, bergerak rohku kuat pada saat itu. Dan seperti yang saya hanya diperbolehkan saat ini menyentuh saya, saya merasa sejenak betapa Michelangelo pasti merasa dengan pahat di tangannya dan semangat dalam hatinya, untuk karena saya tidak sendirian dengan pena saya, dia tidak sendirian dengan alat-alatnya, untuk setiap sayatan memiliki tangan Tuhan mengungkapkan dirinya begitu lembut dan penuh kasih sayang.

Semua dalam semua, saya menghabiskan waktu sekitar satu jam di perusahaan David, mendengarkan hanya untuk keheningan yang guru saya. Dan seperti yang saya merenungkan apa yang telah disambut indera saya, saya merasakan perasaan mendalam apresiasi mulai muncul, dan ketika mataku mulai penuh dengan air, teman saya konstan ditenangkan kekhawatiran saya bahwa saya akan kehilangan sesuatu, sesaat, yang diajarkan saya siapa saya, tidak sendirian dalam perang, tapi indah dan adil.

Untuk mengetahui Michelangelo pasti berada di perusahaan kekasih yang hebat. Berikut adalah orang yang membuat tujuan hidupnya untuk melayani dunia dengan membuat terwujud dalam bentuk fisik, cinta yang ia bawa di dalam. Bagaimana lagi yang bisa menjelaskannya? Untuk melihat ke dalam mata David adalah untuk mengetahui tanpa bayangan keraguan bahwa ia dikandung cinta, dan karena itu cinta ini yang memenuhi hati Michelangelo, konsepsi itu tak terelakkan.

Dengan ini, memahami bahwa cinta tidak pernah meninggalkan keindahan tersembunyi, karena itu bukan cara cinta. Dan dengan cara yang sama bahwa cinta tidak akan pernah meninggalkan keindahan terpendam, sehingga akan tidak pernah meninggalkan saksi keindahan yang tak tersentuh, untuk hati yang terinspirasi untuk membawa keindahan hidup, sama sekali tidak terpisah dari jantung saksi yang telah melihat dalam keindahan yang gambaran yang jelas tentang diri mereka terungkap.

Lihat di ini, bagaimana semua perwujudan keindahan membawa refleksi yang tidak satu dimensi. Jika Anda mengamati mawar, Anda akan dipindahkan oleh keindahan mawar itu, tapi apa yang telah pindah Anda tidak terbatas pada kelopak, batang dan duri yang membuat yang naik. Apa yang Anda terima dari mawar yang merupakan pengalaman keindahan alam yang sama sekali tidak terpisah dari semua yang mawar adalah, karena alam adalah inti dari keberadaan nya. Dan seperti halnya dengan mawar, sehingga dengan Anda, karena alam adalah esensi dari siapa Anda. Sebagaimana Allah telah meniupkan kehidupan ke mawar, sehingga memiliki Allah meniupkan kehidupan ke dalam diri Anda, dan di dalamnya Anda bisa melihat sekilas tidak hanya kemuliaan, tetapi kemuliaan Anda juga, yang adalah orang asing tidak untuk kemuliaan Allah.

Diberkahi dengan semua yang indah, tidak meragukan apa yang Anda memberi, dan seperti yang Anda bangun dari tidur Anda, sehingga saudara-saudara Anda akan menikmati istirahat lebih damai. Tidak tersiksa oleh mimpi buruk yang mengerikan mereka, sukacita baru akan muncul dalam bentuk mimpi yang tidak terisolasi dalam bagaimana datang untuk memberkati mereka. Sebagai mengalikan kecantikan, begitu pula visi, dalam pikiran yang telah bersatu sendiri dengan hati.

Penuh dengan cinta ini, sukacita menggantikan kesedihan dan rasa syukur menggantikan penghakiman, untuk sebagai firman TUHAN, Anda tidak perlu membuka mulut untuk berbicara. Berbicara dalam bahasa roh yang mulia, Anda yang tersisa tidak ragu bahwa apa yang dia katakan adalah nyata. Indah dalam komposisi, itu adalah disangkal kuat dalam resonansi. Mengajar hati Anda, pikiran menemukan sisa, dimasukkan oleh kasih karunia yang telah memeluk itu, dan ketika terbangun, keindahan besar menanti itu, di kedua hubungannya dengan fisik dan tak terbatas yang tidak mengenal membagi. Menjadi apa kecantikan telah ditaklukkan, cinta telah melakukan tugasnya, melalui mata roh yang tidak dapat dibutakan untuk layak dunia.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar diatas agar diarahkan ke blog inspiratif

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan Pribadi Kecantikan

Kecantikan adalah tak terbatas, kecantikan Kesehatan, kecantikan adalah Kebenaran, kecantikan adalah Kekuatan Apa Personal Power of Beauty? Kecantikan adalah kekuatan cahaya, dan keindahan pribadi Anda memiliki kekuatan untuk menerangi dunia Anda dengan pengalaman lebih bercahaya dan berlimpah. Ada kelimpahan, sukacita, gairah, sensualitas dan kenikmatan yang bisa didapat dalam hidup Anda indah, dan bekerja dengan kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah strategi untuk mengklaim bahkan lebih. kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah harta untuk dilihat, cara untuk menjadi berani dan perjalanan yang kuat bagi Anda untuk terungkap. Di bawah permukaan kulit Anda adalah cerita tentang kecantikan Anda, dan ini adalah kisah yang dimaksudkan untuk diberitahu. Kekuatan pribadi kecantikan adalah alat ajaib yang meningkatkan semua aspek keberadaan Anda untuk pengalaman yang lebih megah dan megah. Kecantikan adalah sumber sihir pribadi Anda; itu adalah esensi dari siapa Anda, men

Psikologi Kecantikan

Pada teori yang berbeda dari keindahan dan peran persepsi dalam penilaian keindahan. Psikologi keindahan kompleks bukan hanya karena konsep kecantikan belum terdefinisi tetapi juga karena sebagian besar benar bahwa kecantikan terletak pada mata yang melihatnya atau bagaimana individu memandang orang lain atau hal-hal. Keindahan dapat dikaitkan dengan segala sesuatu yang menarik bagi indera kita dan semua benda yang kompatibel dengan preferensi pribadi kita. Kecantikan seperti yang kita rasakan adalah sebagian besar merupakan proyeksi kebutuhan kita dan benda-benda indah atau orang hanya memenuhi idealisasi atau naksir kita dan mencerminkan kebutuhan alami kita untuk berhubungan dengan semua yang menarik. Manusia dikendalikan oleh indra dan kita cenderung untuk mengulang proses atau pengalaman yang menarik bagi indra, yang harmonis dan memiliki struktur dan bentuk. Kecantikan banding ke rasa kami saling berhadapan sehingga ada preferensi untuk mengulangi pengalaman keindahan. Tap