Langsung ke konten utama

Perempuan CINTA Seks!


Kami tidak harus berbicara seorang wanita berhubungan seks.

Wanita menyukai seks! Mereka benar-benar INGIN seks.

Satu-satunya masalah adalah mereka berurusan dengan hal-hal budaya seputar seks. Lebih dari kami. Anda tahu, yang dipandang sebagai "pelacur." Bagi kami, seseorang memanggil kita bahwa, hampir pujian.

Mengapa standar ganda?

Perempuan dipandang sebagai "wali" dari seks. Maksudku, jika seorang wanita tidak membuka "pintu" kepada kami dan kami memaksa kami di ... baik, ada undang-undang terhadap itu. Meskipun dia punya keinginan EXACT SAMA kita miliki, jika dia membuka "pintu" terlalu mudah, dia akan dihukum, dikucilkan.

Setidaknya itulah cerita. Tapi sejauh apa cerita dimaksudkan untuk "kontrol" wanita?

seksualitas seorang wanita adalah seperti laut. Ini besar, kuat, mengalir, berubah, reseptif. Pria berenang di dalam dan keluar lemas. Belum lagi seksualitasnya bisa membawa terkuat kita untuk berlutut. Hello Samson. Dan tentu saja ada suami yang sudah historis khawatir apakah anak-anaknya benar-benar nya.

Jadi, sejauh mana adalah bahwa kata "pelacur" dimaksudkan untuk mengontrol seksualitas perempuan? Karena saya tidak melihat mengapa wanita tidak bisa menikmati kebebasan yang sama untuk menikmati seks seperti yang kita lakukan.

Setuju dengan saya, tidak setuju dengan saya. Saya tidak peduli. poin saya adalah ini.

Salah satu alasan wanita besar TAMPAKNYA seperti mereka tidak melakukan hubungan seks sebanyak kita adalah karena mereka memiliki konsekuensi sosial untuk menangani. Serta konsekuensi kehamilan. Dan bahkan konsekuensi emosional (seks sering kali merupakan pengalaman emosional bagi perempuan). Jadi, mereka menyembunyikan keinginan mereka.

Tidak berarti mereka tidak menginginkannya. Karena mereka lakukan. Oh, man lakukan mereka. Mereka hanya memiliki lebih banyak barang untuk menangani sekitar itu daripada kita. Mereka tidak ingin dinilai, sehingga mereka menyembunyikannya.

"Tidak, tidak, tidak, tidak," aku mendengar seseorang berkata. "Aku sudah dengan istri saya selama dua belas tahun dan dia tidak akan memberikan apapun. Bagaimana Anda menjelaskan bahwa?"

Hei, jika ia berhubungan seks dari kewajiban ... Atau jika seks tidak menyenangkan atau menyenangkan ... tentu saja dia tidak akan menginginkannya.

Tapi jika dia MENIKMATI seks ... mengapa ada orang yang tidak ingin sesuatu yang menyenangkan?

Masih tidak percaya padaku?

Lihatlah buku seperti Nancy Jumat "Secret Garden."

Nancy Friday adalah seorang jurnalis yang telah mengumpulkan pengalaman rahasia paling perempuan seksual dan fantasi. Buku itu koleksi fantasi perempuan dari mulut wanita sejati.

Membaca itu dan Anda segera melihat bagaimana GILA perempuan seksual.

Tidak hanya itu, Anda melihat tema. Banyak fantasi perempuan harus dilakukan dengan didominasi, "porak-poranda," dan "diambil." Anda menyadari, wanita tidak suka seks, mereka suka mendapatkan diambil!

Apa artinya?

# 1. Jangan Jadi menghakimi.

Tidak pernah menghakimi seksualitasnya. Ini besar bahwa dia seksual! Suka. Biarkan dia bebas. Membuatnya merasa nyaman membiarkan pergi dan menjadi begitu seksual dengan Anda.

Lebih nyaman dia melepaskan (karena dia tahu Anda tidak akan menghakimi dia), semakin nyaman dia akan untuk melepaskan BEAST seksual dalam dirinya.

Dan benar-benar ... Apakah ada sesuatu yang lebih indah dari seorang wanita di ekstasi?

Aku tahu. Tentu saja tidak ada.

# 2. Sikap - Dia Ingin Anda

Anda sudah memiliki apa yang dia inginkan. Anda memiliki ayam. Dia ingin itu, manusia.

Jadi, Anda tidak perlu berbicara seorang wanita melakukan hubungan seks. Anda tidak perlu mencium pantatnya. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk "mendapatkan" seks dari dia.

Setelah Anda membuat dia merasa nyaman dengan seks, semua kau harus lakukan adalah mengubah dia. Percayalah, dia akan menginginkannya kemudian.

Nah bagaimana Anda melakukannya?

# 3. Berikan Sex Her Dia MENIKMATI

Aktifkan pikirannya. Pikirannya adalah organ seks terbesar nya. Aktifkan pikirannya, dan tubuhnya akan mengikuti.

Itu berarti teknik seks fisik tidak akan mengubah dirinya sendirian. Kau harus juga menggunakan teknik seks psikologis. Mereka bahkan lebih penting.

Apa teknik seks psikologis?

Menyalakan pikirannya. Arti...

Pertama, kau harus mematikan "pelacur" ancaman di dalam dirinya, dan membuatnya merasa nyaman memberikan dirinya kepada Anda.

Salah satu cara utama untuk membuatnya merasa nyaman: pijat. Beri dia pijat.

Bahkan lebih baik? Sebuah kaki dan pijat kaki.

Kebanyakan orang, termasuk saya sendiri, lupa untuk memijat tubuh wanita lebih rendah. Tapi santai tubuhnya lebih rendah pergi cara loooong untuk bersantai seluruh tubuhnya.

Kedua, kau harus membuatnya merasa cantik dan seksi dan diinginkan. Itu berarti mendapatkan benar-benar dan benar-benar dihidupkan olehnya. Selain itu, dia harus merasa menyukai bukan hanya untuk penampilan, tetapi baginya sebagai MANUSIA.

Rumit? Memeriksa.

Ketiga, kau harus menghabiskan banyak waktu dengan foreplay. organ seks terbesar kedua adalah kulitnya seluruh. Her va-jay-jay datang di tempat ketiga.

Jadi, menghabiskan waktu menjelajahi kulitnya seluruh sebelum menyentuh bit seksual dan potongan. Ini menggoda, dan ternyata pikirannya pada bahkan lebih.

Man, biarkan aku memberitahu Anda. Dia akan basah dan MEMOHON Anda untuk seks. Ha!

# 4. Bawa dia.

Tapi Anda tidak selalu harus membuat "cinta manis" padanya.

Tentu saja wanita menikmati itu. Tapi setelah Anda mendapat air mendidih, wanita JUGA suka mendapatkan vulgar, kebinatangan, nakal. Mereka mencintai bicara kotor, menjadi tabu, yang didominasi.

Perempuan terangsang, pria, HORNY.

Nah, bagaimana Anda "mengambil" nya?


  • Bicara kotor
  • Membuat kebisingan (ekspresif, bukan hanya diam)
  • Menarik rambutnya
  • Pin tangannya di belakang kepalanya
  • Menampar pantatnya
  • Merasa payudaranya
  • Menjemputnya
  • Tekuk nya lebih
  • Melemparkan dia di tempat tidur
  • Memberikannya kepada dia keras.
  • GET IN TOUCH DENGAN HEWAN DALAM. Mendominasi nya. NIKMATI nya.


Sekarang, wanita datang pertama. Ini hal sopan untuk dilakukan.

Tapi aku bahkan ragu menulis itu. Maksudku, pasti membiarkan seorang gadis datang sebelum Anda. Dan jika Anda datang sebelum dia, pastikan untuk mengurus gadis Anda. Tapi seks yang hebat bukan hanya tentang orgasme. Sebuah TOY bisa membuat dia datang demi Tuhan.

Besar seks adalah tentang memperhatikan dirinya, menghubungkan dengan dia. Ini seperti pepatah lama: perjalanan ini lebih penting daripada tujuan.

Biarkan saya memberitahu Anda sebuah cerita singkat tentang ini.

Aku berhubungan seks dengan gadis cantik ini yang akhirnya menjadi pacar saya. Satu malam kami mengenang pertama kalinya kami bercinta. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang dia katakan: ". Aku bahkan tidak ingat apakah saya mengalami orgasme atau tidak, tapi aku hanya ingat seks menjadi benar-benar baik"

Mengapa? Saya telah membayar perhatian padanya.

Sekarang, ada saat-saat lain saya berhubungan seks dengan dia dan mencoba terlalu keras untuk memberikan orgasme. Dan kau tahu apa? Dia memang memiliki orgasme. Tapi seks itu tidak baik. Pergi tokoh.

Jadi, orgasme yang keren tapi lebih penting untuk memiliki seks yang hebat: memperhatikan cara tubuhnya merespon saat-demi-saat, hubungan, membuatnya merasa cantik dan menyukai sebagai manusia. DAN juga MENGAMBIL nya, BERKEINGINAN nya, MENIKMATI nya.

Kemudian setelah itu semua dilakukan, membuatnya merasa cantik.

Lagi?

Ya, sekali lagi. "Saya tidak bisa menahan Anda cukup dekat" ... akhir yang memuaskan akan memastikan dia akan datang kembali kepada Anda untuk lebih.

Maksud saya sederhana. Dia INGIN seks dan dia INGIN harus diambil. Jadi MENGAMBIL dia!

Melepaskan laut nya seksualitas. Dan membuatnya merasa baik tentang hal itu di sepanjang jalan.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar diatas agar diarahkan ke blog inspiratif

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan Pribadi Kecantikan

Kecantikan adalah tak terbatas, kecantikan Kesehatan, kecantikan adalah Kebenaran, kecantikan adalah Kekuatan Apa Personal Power of Beauty? Kecantikan adalah kekuatan cahaya, dan keindahan pribadi Anda memiliki kekuatan untuk menerangi dunia Anda dengan pengalaman lebih bercahaya dan berlimpah. Ada kelimpahan, sukacita, gairah, sensualitas dan kenikmatan yang bisa didapat dalam hidup Anda indah, dan bekerja dengan kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah strategi untuk mengklaim bahkan lebih. kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah harta untuk dilihat, cara untuk menjadi berani dan perjalanan yang kuat bagi Anda untuk terungkap. Di bawah permukaan kulit Anda adalah cerita tentang kecantikan Anda, dan ini adalah kisah yang dimaksudkan untuk diberitahu. Kekuatan pribadi kecantikan adalah alat ajaib yang meningkatkan semua aspek keberadaan Anda untuk pengalaman yang lebih megah dan megah. Kecantikan adalah sumber sihir pribadi Anda; itu adalah esensi dari siapa Anda, men

Psikologi Kecantikan

Pada teori yang berbeda dari keindahan dan peran persepsi dalam penilaian keindahan. Psikologi keindahan kompleks bukan hanya karena konsep kecantikan belum terdefinisi tetapi juga karena sebagian besar benar bahwa kecantikan terletak pada mata yang melihatnya atau bagaimana individu memandang orang lain atau hal-hal. Keindahan dapat dikaitkan dengan segala sesuatu yang menarik bagi indera kita dan semua benda yang kompatibel dengan preferensi pribadi kita. Kecantikan seperti yang kita rasakan adalah sebagian besar merupakan proyeksi kebutuhan kita dan benda-benda indah atau orang hanya memenuhi idealisasi atau naksir kita dan mencerminkan kebutuhan alami kita untuk berhubungan dengan semua yang menarik. Manusia dikendalikan oleh indra dan kita cenderung untuk mengulang proses atau pengalaman yang menarik bagi indra, yang harmonis dan memiliki struktur dan bentuk. Kecantikan banding ke rasa kami saling berhadapan sehingga ada preferensi untuk mengulangi pengalaman keindahan. Tap

Cantik Dimana mana

Saat aku melihat keluar ke dunia, saya melihat begitu banyak untuk disyukuri. Dikelilingi oleh keindahan, saya meninggalkan tidak diragukan lagi bahwa kita hidup di dunia roh penuh yang menjadi lebih otentik dalam keindahan yang mampu menghargai. Untuk begitu lama kami telah datang untuk mendefinisikan keindahan pada tingkat yang dangkal, tapi seperti yang kita tumbuh, sehingga akan kemampuan kita untuk menghargai keindahan tumbuh dalam diri kita. Dengan ini, memahami bahwa hanya dapat kita mengenali dan menghargai apa yang benar-benar indah ketika kita telah bersatu dengan esensi keindahan kita sendiri dalam diri kita sendiri. Begitu banyak perjuangan untuk menemukan keindahan di dunia ketika mereka melihat di luar. Takut apa yang akan mereka hadapi, mereka melihat dunia yang penuh dengan kemarahan, permusuhan dan keburukan, dan karena ini adalah apa yang mereka lihat, ini adalah apa yang menjadi nyata bagi mereka, dan mereka terus hidup sebagai mereka nubuat memenuhi diri akan m