Langsung ke konten utama

Pemahaman Tentang Kecantikan


Kecantikan adalah sebuah konsep fenomenal yang setua umat manusia. Namun, itu adalah sebuah konsep yang sangat disalahpahami. individu yang berbeda mendengarkan beragam pandangan seperti apa keindahan mensyaratkan bahwa cukup nomor akhirnya bingung, frustrasi dan terus terang menyerah. Jika seseorang berjalan sampai ke Anda dan meminta Anda untuk menentukan keindahan; apa yang akan Anda sampaikan? Apakah Anda mulai menjelaskan model sampul Anda lihat di salah satu majalah populer, atau warna pelangi? Atau akan Anda mempertimbangkan sepotong merdu lembut musik atau bahkan sebuah ayat romantis dari kekasih? Semua ini dapat didefinisikan dalam konsep kecantikan tapi satu hal yang jelas, tidak ada definisi yang pasti keindahan. Kecantikan adalah sesuatu yang abstrak dan tidak berwujud. Ini adalah sesuatu tentang sesuatu. sesuatu ini tentang sesuatu akan bervariasi dari individu ke individu. Definisi populer keindahan adalah bahwa hal itu merupakan karakteristik tentang sesuatu yang memberikan perasaan kesenangan dan kepuasan. Oleh karena itu untuk kecantikan dirasakan, harus merangsang indera untuk membangkitkan perasaan kegembiraan, kesenangan dan kepuasan. Dari definisi ini, hakim dari apa yang indah adalah orang yang menerima atau gagal untuk menerima kesenangan.

Bagaimana keindahan sensual ini berlaku di antara manusia? Apa yang membuat satu dianggap indah dan menarik? Apakah seseorang dianggap indah tentu menarik? Ini adalah pertanyaan kompleks yang tidak memiliki jawaban langsung. Cara masyarakat kita hidup dalam pandangan kecantikan dipengaruhi oleh banyak faktor. Pertama-tama ada faktor budaya. Di masa lalu, setiap budaya memiliki kriteria yang berbeda di mana mereka berdasarkan kecantikan. Ada budaya-budaya yang dianggap wanita gemuk untuk menjadi cantik. Oleh karena itu penggemukan dari gadis sebelum menikah adalah praktek umum. Lainnya dianggap kaki kecil untuk menjadi cantik. namun ini telah berubah banyak di zaman modern. Dengan kemajuan teknologi dan interaksi manusia, perbedaan preferensi budaya telah diminimalkan dan kami sekarang hampir memiliki cara standar melihat keindahan. Hal ini sangat dipengaruhi oleh parameter yang ditetapkan oleh rumah mode papan atas. Gambar mereka proyek untuk umum, membentuk gaun, gaya berjalan dan fisik telah semakin menjadi tren bahwa pengingat Dunia diharapkan untuk mengikuti. Tapi apa yang kita lihat di Catwalk representasi sebenarnya dari keindahan? Untungnya, tidak ada. keindahan manusia begitu kaya dalam berbagai bahwa kita dapat memiliki parameter set di mana untuk mendefinisikannya. Satu tidak bisa otoritatif mengatakan kecil itu indah, pirang indah, ramping indah, mata hijau yang indah dll dan mengutuk karakteristik lainnya. Tidak ada standar keindahan dan setiap individu yang indah dengan caranya sendiri. Ada mungkin hanya prasangka sebagai akibat dari masyarakat sekitar individu. Untuk alasan ini Anda akan menemukan seorang pria menikah dengan seorang pirang berselingkuh dengan brunette, atau seorang wanita keturunan oriental atau Afrika. Mereka hanya indah dan manusia tidak bisa menolak!

Jadi, jika kita semua cantik, lalu apa masalahnya? Apakah ada alasan untuk mengganggu atau peduli tentang bagaimana kita melihat? Ya, ada! Anda pasti harus mengambil bunga paling tajam dalam bagaimana Anda melihat. Kita hidup di dunia yang kompleks dan sangat disosialisasikan. Citra kecantikan telah menjadi sangat dikomersialkan. Non sesuai mempertaruhkan penolakan. Penelitian telah menunjukkan bahwa apa yang dianggap indah memiliki efek halo. Seseorang yang indah dan menarik akan menerima lebih banyak perhatian, skor nilai yang lebih tinggi di kelas, mendapatkan lebih banyak bantuan, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, harus membayar lebih dan dipercaya lebih. Kebetulan, orang yang dianggap indah lebih baik disesuaikan, percaya diri dan tampil lebih cerdas. Oleh karena itu keindahan memainkan peran kunci dalam kehidupan kita dalam cara kita berhubungan dengan orang lain dan bagaimana kita memilih pasangan kita. Oleh karena itu adalah hal yang bertanggung jawab bagi kita untuk memastikan bahwa kita indah. Bagaimana kita melakukan ini? Karena kita telah menetapkan bahwa kecantikan adalah tentang membangkitkan perasaan senang dan kepuasan pada orang lain, maka kita harus bertujuan untuk memastikan bahwa orang-orang senang dengan apa yang mereka lihat ketika mereka melihat kami. Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan. Kita harus berusaha untuk memperkuat kekuatan kami dan topeng kelemahan kita. Tujuannya adalah untuk tidak menjadi orang yang paling indah di sekitar. Itu adalah sia-sia di bahwa tidak ada orang yang paling indah tersebut. Tujuannya adalah untuk memastikan kita layak dan dapat diterima dalam masyarakat kita hidup di. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami dan tentu saja kesehatan kita. Dalam Kecantikan dan Kesehatan untuk Kebahagiaan, kita akan membahas tips tentang cara untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan kita. Tetapi, pertama kita harus mengamati tips kecantikan dasar berikut.


  •  Menerima diri dengan cara Anda dan tahu bahwa Anda cantik dengan cara unik Anda sendiri. Ini adalah langkah pertama dalam meningkatkan kecantikan dan kesehatan, sehingga bersinar ke seluruh Anda.
  •  Mengembangkan kebiasaan sehat. Kecantikan dan kesehatan tidak dapat dipisahkan. Di antara banyak karakteristik yang berkontribusi terhadap keindahan keseluruhan kesehatan dan kemudaan. Anda harus memiliki tubuh yang sehat, kulit sehat, mata, napas yang baik, dan gigi dll Oleh karena itu penting bahwa Anda memiliki diet seimbang, olahraga teratur dan berkonsultasi dengan dokter Anda jika perlu.
  • Mengidentifikasi produk yang cocok yang dapat Anda gunakan untuk memperkuat kekuatan dan menutupi kelemahan Anda. Ini termasuk pelembab, krim, parfum dan produk rambut dll
  • Membuat rencana dan mulai sederhana.
  • Kecantikan adalah sebuah konsep yang memainkan peran utama dalam kehidupan dan mempengaruhi bagaimana kita bersosialisasi dan bersaing dalam masyarakat kita hidup di. Tidak ada versi yang benar dari keindahan dan kita semua indah dengan cara kita sendiri. persepsi kita tentang kecantikan dipengaruhi oleh masyarakat kita hidup di dalam dan komersialisasi modern kecantikan. Namun Anda tidak perlu mengikuti apa yang Anda lihat di iklan. Anda malah bisa membuat titik meningkatkan bagaimana Anda menampilkan diri kepada orang lain, dan dalam proses, meningkatkan kecantikan dan kesehatan.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar diatas agar diarahkan ke blog inspiratif

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan Pribadi Kecantikan

Kecantikan adalah tak terbatas, kecantikan Kesehatan, kecantikan adalah Kebenaran, kecantikan adalah Kekuatan Apa Personal Power of Beauty? Kecantikan adalah kekuatan cahaya, dan keindahan pribadi Anda memiliki kekuatan untuk menerangi dunia Anda dengan pengalaman lebih bercahaya dan berlimpah. Ada kelimpahan, sukacita, gairah, sensualitas dan kenikmatan yang bisa didapat dalam hidup Anda indah, dan bekerja dengan kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah strategi untuk mengklaim bahkan lebih. kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah harta untuk dilihat, cara untuk menjadi berani dan perjalanan yang kuat bagi Anda untuk terungkap. Di bawah permukaan kulit Anda adalah cerita tentang kecantikan Anda, dan ini adalah kisah yang dimaksudkan untuk diberitahu. Kekuatan pribadi kecantikan adalah alat ajaib yang meningkatkan semua aspek keberadaan Anda untuk pengalaman yang lebih megah dan megah. Kecantikan adalah sumber sihir pribadi Anda; itu adalah esensi dari siapa Anda, men

Psikologi Kecantikan

Pada teori yang berbeda dari keindahan dan peran persepsi dalam penilaian keindahan. Psikologi keindahan kompleks bukan hanya karena konsep kecantikan belum terdefinisi tetapi juga karena sebagian besar benar bahwa kecantikan terletak pada mata yang melihatnya atau bagaimana individu memandang orang lain atau hal-hal. Keindahan dapat dikaitkan dengan segala sesuatu yang menarik bagi indera kita dan semua benda yang kompatibel dengan preferensi pribadi kita. Kecantikan seperti yang kita rasakan adalah sebagian besar merupakan proyeksi kebutuhan kita dan benda-benda indah atau orang hanya memenuhi idealisasi atau naksir kita dan mencerminkan kebutuhan alami kita untuk berhubungan dengan semua yang menarik. Manusia dikendalikan oleh indra dan kita cenderung untuk mengulang proses atau pengalaman yang menarik bagi indra, yang harmonis dan memiliki struktur dan bentuk. Kecantikan banding ke rasa kami saling berhadapan sehingga ada preferensi untuk mengulangi pengalaman keindahan. Tap

Cantik Dimana mana

Saat aku melihat keluar ke dunia, saya melihat begitu banyak untuk disyukuri. Dikelilingi oleh keindahan, saya meninggalkan tidak diragukan lagi bahwa kita hidup di dunia roh penuh yang menjadi lebih otentik dalam keindahan yang mampu menghargai. Untuk begitu lama kami telah datang untuk mendefinisikan keindahan pada tingkat yang dangkal, tapi seperti yang kita tumbuh, sehingga akan kemampuan kita untuk menghargai keindahan tumbuh dalam diri kita. Dengan ini, memahami bahwa hanya dapat kita mengenali dan menghargai apa yang benar-benar indah ketika kita telah bersatu dengan esensi keindahan kita sendiri dalam diri kita sendiri. Begitu banyak perjuangan untuk menemukan keindahan di dunia ketika mereka melihat di luar. Takut apa yang akan mereka hadapi, mereka melihat dunia yang penuh dengan kemarahan, permusuhan dan keburukan, dan karena ini adalah apa yang mereka lihat, ini adalah apa yang menjadi nyata bagi mereka, dan mereka terus hidup sebagai mereka nubuat memenuhi diri akan m