Langsung ke konten utama

Ilmu Pengetahuan Kecantikan


Hal ini tanpa keraguan bahwa orang menginginkan keindahan fisik. Tapi kebijaksanaan mengatakan bahwa kita tidak harus mendefinisikan kecantikan dengan hanya apa yang kita lihat di luar. Ia mengatakan bahwa kecantikan sejati berasal dari hati. Jika seseorang cantik di luar tapi memiliki hati yang jelek, maka orang yang sama-sama tidak indah. Tapi kita juga diberitahu bahwa kecantikan ada di mata yang melihatnya. Apa ini berarti adalah bahwa kecantikan adalah relatif. Apa yang mungkin tampil cantik untuk satu orang belum tentu indah untuk orang lain. Kecantikan adalah apa pun yang menyenangkan Anda sebagai individu.

ooogitu

Ada intelektual lain yang memiliki ide bahwa kecantikan adalah tidak penting. Menurut mereka, kecantikan tidak menyelesaikan apa-apa, menjelaskan apa-apa dan itu mengajarkan kita apa-apa. Mereka merasa seperti seluruh perdebatan tentang kecantikan adalah buang-buang waktu dan bahkan tidak harus memiliki tempat dalam wacana intelektual. Tapi sangat sulit untuk setuju dengan intelektual ini terutama di era kita hidup di sekarang. Di luar alam ide, aturan kecantikan. Perdebatan tentang apa yang indah dan apa yang tidak dominan pada platform media yang di mana-mana. Beberapa orang mengasosiasikan keindahan dengan warna kulit, beberapa dengan kemampuan intelektual, beberapa dengan bentuk tubuh dan sebagainya.

Bahkan dengan kampanye tak ada habisnya untuk mencoba dan mendefinisikan kembali apa yang orang sebut sebagai yang indah, misalnya Katakan Tidak Untuk Kampanye Rasisme, orang tidak pernah berhenti berdebat tentang kecantikan. Cerita tentang orang-orang keringanan kulit mereka karena mereka menganggap putih untuk menjadi cantik banyak. Beberapa tidak bersaing dengan ukuran bibir mereka, sehingga mereka akan pergi ke depan untuk menggunakan prosedur pembesaran bibir yang akan memungkinkan mereka untuk memiliki bibir lebih penuh. Orang lain akan diet gila untuk menurunkan berat badan sehingga mereka dapat mencapai angka lebih ramping karena itu adalah apa yang mereka anggap menjadi cantik.

oogitu

Kita tidak bisa karena menutup mata dingin untuk kecantikan terutama dengan banyak hal yang orang lakukan di seluruh dunia dalam nama yang ingin menjadi lebih indah. Ini akan menjadi seperti memadamkan keinginan fisik atau menanggapi dengan ketidakpedulian untuk tangisan dari bayi. Kita dapat mengatakan bahwa kecantikan adalah ngawur, tapi apa yang benar-benar hanya memperlebar kesenjangan antara dunia nyata dan pemahaman kita tentang apa keindahan sebenarnya. Orang-orang melakukan hal-hal yang ekstrim dalam nama kecantikan, beberapa yang benar-benar menempatkan kehidupan mereka beresiko. Anda akan berpikir bahwa hidup mereka tergantung pada hal itu.

Tapi kita tidak bisa menilai orang-orang yang berinvestasi begitu banyak sumber daya mereka untuk menjadi lebih indah. Beberapa dari mereka hanya melakukan itu untuk mencapai apa yang dunia berasumsi untuk menjadi cantik. Kami selalu menilai up penampilan orang lain. Diri terlihat dari seseorang tampaknya lebih penting bahwa batin dalam banyak kasus. Meskipun sama sekali tidak asumsi yang adil, itulah yang kita telah dibuat untuk berpikir. Mengejar gairah keindahan mencerminkan kerja naluri dasar. Itu sebabnya orang selalu menilai penampilan seolah-olah keindahan ideal bentuk manusia ada di suatu tempat di pikiran mereka.

informasi menarik lainnya : https://www.ooogitu.com/

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar diatas agar diarahkan ke blog inspiratif

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan Pribadi Kecantikan

Kecantikan adalah tak terbatas, kecantikan Kesehatan, kecantikan adalah Kebenaran, kecantikan adalah Kekuatan Apa Personal Power of Beauty? Kecantikan adalah kekuatan cahaya, dan keindahan pribadi Anda memiliki kekuatan untuk menerangi dunia Anda dengan pengalaman lebih bercahaya dan berlimpah. Ada kelimpahan, sukacita, gairah, sensualitas dan kenikmatan yang bisa didapat dalam hidup Anda indah, dan bekerja dengan kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah strategi untuk mengklaim bahkan lebih. kekuatan pribadi Anda dari keindahan adalah harta untuk dilihat, cara untuk menjadi berani dan perjalanan yang kuat bagi Anda untuk terungkap. Di bawah permukaan kulit Anda adalah cerita tentang kecantikan Anda, dan ini adalah kisah yang dimaksudkan untuk diberitahu. Kekuatan pribadi kecantikan adalah alat ajaib yang meningkatkan semua aspek keberadaan Anda untuk pengalaman yang lebih megah dan megah. Kecantikan adalah sumber sihir pribadi Anda; itu adalah esensi dari siapa Anda, men

Psikologi Kecantikan

Pada teori yang berbeda dari keindahan dan peran persepsi dalam penilaian keindahan. Psikologi keindahan kompleks bukan hanya karena konsep kecantikan belum terdefinisi tetapi juga karena sebagian besar benar bahwa kecantikan terletak pada mata yang melihatnya atau bagaimana individu memandang orang lain atau hal-hal. Keindahan dapat dikaitkan dengan segala sesuatu yang menarik bagi indera kita dan semua benda yang kompatibel dengan preferensi pribadi kita. Kecantikan seperti yang kita rasakan adalah sebagian besar merupakan proyeksi kebutuhan kita dan benda-benda indah atau orang hanya memenuhi idealisasi atau naksir kita dan mencerminkan kebutuhan alami kita untuk berhubungan dengan semua yang menarik. Manusia dikendalikan oleh indra dan kita cenderung untuk mengulang proses atau pengalaman yang menarik bagi indra, yang harmonis dan memiliki struktur dan bentuk. Kecantikan banding ke rasa kami saling berhadapan sehingga ada preferensi untuk mengulangi pengalaman keindahan. Tap

Cantik Dimana mana

Saat aku melihat keluar ke dunia, saya melihat begitu banyak untuk disyukuri. Dikelilingi oleh keindahan, saya meninggalkan tidak diragukan lagi bahwa kita hidup di dunia roh penuh yang menjadi lebih otentik dalam keindahan yang mampu menghargai. Untuk begitu lama kami telah datang untuk mendefinisikan keindahan pada tingkat yang dangkal, tapi seperti yang kita tumbuh, sehingga akan kemampuan kita untuk menghargai keindahan tumbuh dalam diri kita. Dengan ini, memahami bahwa hanya dapat kita mengenali dan menghargai apa yang benar-benar indah ketika kita telah bersatu dengan esensi keindahan kita sendiri dalam diri kita sendiri. Begitu banyak perjuangan untuk menemukan keindahan di dunia ketika mereka melihat di luar. Takut apa yang akan mereka hadapi, mereka melihat dunia yang penuh dengan kemarahan, permusuhan dan keburukan, dan karena ini adalah apa yang mereka lihat, ini adalah apa yang menjadi nyata bagi mereka, dan mereka terus hidup sebagai mereka nubuat memenuhi diri akan m